Kamis, 20 Agustus 2015

penghancuran batu ginjal tanpa operasi

Penghancuran Batu Ginjal Tanpa Operasi - Penyakit Batu Ginjal bukanlah hal asing di telinga kita, Batu Ginjal sebenarnya adalah potongan-potongan bahan padat yang akan terbentuk karena adanya zat yang secara normal larut dalam urin berubah menjadi berkonsentrasi tinggi. untuk penuakit ini anda jangan khawatir lagi karena Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Batu Ginjal. Obat tersebut adalah obat herbal De Nature Indonesia. Obat herbal ini berbahan dasar alami dan herbal dan sudah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi obat herbal De Nature jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Batu Ginjal dan apa saja faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Batu Ginjal


Penyakit batu ginjal merupakan jenis penyakit yang sering kita jumpai pada masyarakat indonesia terutama pada pria. Batu ginjal berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Pada kasus batu ginjal yang sudah berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.


Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding wanita, hal in terbukti dari survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ginjal hingga 80% dibanding wanita. Umumnya penyakit batu ginjal di sebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari. 


Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.

Mencegah batu ginjal lebih baik dari pada mengobati, dan untuk mencegah batu ginjal anda bisa melakukan hal seperti berikut ini :
  • Istirahat yang cukup
  • Kendalikan stres
  • Minum air putih sekurang-kurangnya 2 liter sehari
  • Kurangi makanan yang mengandung garam dan banyak minyak
  • Yang penting adalah mensyukuri yang sudah diterima dan dimiliki
  • Minum jus mengkudu, mentimun, cincau rambat, labu siam, seledri atau belimbing manis.

Penyebab Batu Ginjal

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Penyakit batu ginjal dibagi menjadi dua berdasarkan ukuran batu ginjalnya. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau sedang, serta masih dapat melewati saluran kemih tanpa harus dilakukan operasi, dokter biasanya akan menyarankan pasien untuk minum air putih saja sesuai takaran yang disarankan. http://toko-obat-herbal.com/ Dengan adanya aliran cairan secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal dapat terdorong keluar dengan sendirinya. Penanganan batu ginjal yang dengan operasi sangat jarang dilakukan. Langkah ini biasanya baru akan diterapkan jika batu berukuran lebih besar sehingga menyumbat saluran kemih pasien. Apabila tidak segera ditangani, dikhawatirkan kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih parah seperti pendarahan atau bahkan kerusakan ginjal. 


Pencegahan Batu Ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti oksalat, kalsium, dan protein. Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu, pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.

Oke, itu dia informasi yang bisa saya berikan mengenai gejala penyakit batu ginjal, penyebab dan cara pencegahannya. Di artikel selanjutnya saya akan membahas tentang cara mengobati batu ginjal

Obat Penyakit Ginjal Dengan Herbal De Nature Indonesia Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

 

Contoh Format Pemesanan : Rosilia Putri # Jalan Jendral Akhmad Yani, No.234, Bekasi Selatan Kode Pos : 17141 # Luruh Batu # Bank yang akan Anda gunakan (BNI / BCA / BRI / Mandiri) Kirimkan format pemesanan  via SMS / BBM / Whatsapp, kemudian kami akan membalas jumlah uang yang harus ditransfer. Selanjutnya silahkan lakukan pembayaran kesalah satu rekening kami atas nama Awan Ukaya

setelah transfer segera konfirmasikan format, agar pemesanan cepat diproses :

Anda Tidak Perlu Khawatir Order Online Karena Kami Jamin Pasti Sampai ( note : nama dan alamat lengkap ) Dan Semua Pengiriman Bisa Dilacak Statusnya Secara Online Melalui Website Jasa Pengiriman  Simpanlah Baik-Baik No.resi Yang Kami Kirimkan Untuk Mengetahui Status Paket Anda.

Contoh Format Pemesanan : Rosilia Putri # Jalan Jendral Akhmad Yani, No.234, Bekasi Selatan Kode Pos : 17141 # Luruh Batu # Bank yang akan Anda gunakan (BNI / BCA / BRI / Mandiri) Kirim Konfirmasi pemesanan anda pada ke nomor Hp 0812 9591 2398


Kelebihan Belanja Online Pada Kami
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, khusus penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • tanpa perlu pergi ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan singkat
  • Proses obatnya hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  •  Barang dikirim via TIKI, JNE, POS dibungkus rapi



KONTAK KAMI 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar